Pages

Jumat, Juli 10, 2009

HDD External USB Paket 80GB [Alnect Komputer]

HDD eksternal ini merupakan paket gabungan antara enclosure 2.5" Lexcron "Phecda Drive" dengan HDD internal notebook 80GB Seagate SATA. Enclosure dari lexcron ini sudah mendukung HDD dengan koneksi IDE dan SATA, sehingga suatu saat jika Anda memiliki HDD IDE dan ingin dibaca melalui port USB 2.0 maka tinggal dipasang ke enclosure ini. Hanya dengan banderol Rp. 450.000,- maka HDD eksternal ini pantas untuk dimiliki.



produk dapat anda lihat di : Alnect Komputer

0 comments:

Posting Komentar

Penulis mengajak pembaca memberikan donasi untuk pengembangan ilmu. Donasi dapat ditransfer ke rekening berikut a.n. HARIS PRADIPTA PUTRA:

BNI 0242311624

Jika anda membutuhkan penjelasan lebih lanjut ataupun bantuan seputar artikel di atas, silahkan kontak saya di haris.pradipta[at]gmail.com

Profil Saya

Foto Saya
Saya Haris Pradipta Putra, bekerja di PT. PJB - Badan Pengelola Waduk Cirata/BPWC, di bidang Pemeliharaan Sipil. Terima kasih atas bantuannya dan atas kunjungannya ke blog saya.
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons